Kamis, 25 Juni 2015

Kue Lebaran Resep Cara Membuat Kue Semprit Keju

Kue Lebaran Resep Cara Membuat Kue Semprit Keju - Kue lebaran adalah dimana hal yang pasti akan dibicarakan oleh seluruh dunia, karena memang kue ini selalu disediakan untuk orang-orang tercinta kita.

Saat kita masih kecil tentunya senang sekali jika kita bertamu ke rumah orang, karena memang disana pasti banyak kue yang disediakan.

Entah itu kue puding, atau kue permen jelly, tetapi saat saya ke rumah nenek saya, disana ada kue yang selalu menjadi primadonanya, karena hanya dibulan ramadan saja kue itu di hidangkan dirumah nenek saya, namanya adalah kue semprit, Umi pernah dengar belum sebelumnya, atau pernah mencicipinya tidak.

Resep Kue Semprit Keju

Pastinya sudah kan, karena kue ini lezat sekali dan kue ini akrab dengan orang tua kita, dan mereka pasti senang jika memakannya.

Mumpung saya punya resepnya saya bagikan ke Umi dirumah ya, dan kue ini agak unik karena kita mencampurnya dengan adonan keju, penasaran ingin membuatnya, berikut Kue Lebaran Resep Cara Membuat Kue Semprit Keju, selamat mencoba.

Bahan kue semprit keju :
100 gr G.F butter
50 gr mentega kuning
120 gr gula halus
3 kuning telur
50 gr keju parut
375 gr tp larut

Cara membuat kue semprit keju :
- Dua macam mentega, gula, dikocok hingga putih masukkan kuning telur dan diaduk sampai rata
- Masukkan keju parut, kocok hingga putih sekali
- Masukkan tepung larut
- Dan cetak lalu hidangkan

Bagaimana umi cukup mudah bukan kue lebaran kita hari ini, dan pastinya rasanya juga jangan ditanya lagi ya, kue ini jarang sekali kita temui saat lebaran, kalau umi membuat kue ini pas lebaran, dijamin unik deh.

Demikian ya Kue Lebaran Resep Cara Membuat Kue Semprit Keju kali ini, kalau Umi suka atau ingin memberikan komentar silahkan mengisi tabel komentar dibawah ini ya, dan sampai bertemu lagi di resep umiku yang lainnya ya. Terimakasih.
source image: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHfQvHBW72sa0wyP2A9Cxl9anr7C-WRYnpwDTDI80GCGpBUV6-hBIywEhMQ7zuYm-YMUJ4HUo_8hOGT6t8hRxT6uVwZl0kS14dhfKb_FLUHbOcz0ESbmXHU-kwtEE7sc05LaudjQYfzlWn/s1600/Resep+kue+semprit.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar